3 KULINER UNIK DI BOGOR!

Selain terkenal dengan sebutan Kota Hujan, Bogor juga punya julukan sebagai “Gudang Kuliner” loh Blisteners! Bahkan ada juga jajanan legendaris yang terkenal banget Blisteners. Mulai dari Roti Unyil, Asinan Surya Kencana, Kedai Kita, Momo Milk Barn, Makaroni Panggang dan masih banyak lagi. Yang pasti gak afdol kalo lo ke Bogor gak ke beberapa tempat ini dan kita bakal ngasih tau lo top 3 kuliner unik di Bogor versi Bvoice Radio!

 

  1. Momo Milk Barn

 

 

Blisteners, buat lo yang suka minuman-minuman unik disini nih tempatnya! Momo Milk Barn terletak di Jl. Kantor Pos no.6 Bogor Timur. Seperti nama tempatnya udah pasti disini yang paling terkenal adalah minuman uniknya Blisteners! Ada Milkshake Nuttela, Kitkat GreenTea, dan Hershey’s, unik dan terjamin enak loh. Karena disini selalu rame dan waiting listnya bisa sampai 30 Menit. Untuk rasa makanannya pun gak kalah enak loh Blisteners! Harganya pun cukup terjangkau untuk kalangan anak sekolahan. Asik banget kan? Restoran ini buka dari Senin- Kamis dari jam 10.00 pagi-22.00 malam, lalu pada hari Jumat-Minggu dari jam 10.30 pagi – 22.00 malam.

 

 

  1. Roti Unyil Venus

Roti legendaris Bogor ini adalah oleh-oleh khas Bogor yang terkenal banget loh Blisteners.  Roti Unyil ini terletak di Jl. Raya Pajajaran no.1. Ciri khas utamanya yaitu berukuran mini dengan aneka bentuk dan rasanya. Mulai dari keju, coklat, kacang, sosis,abon,hingga jagung. Wah unik banget kan? Daripada penasaran kan dan bingung mau bawa oleh-oleh apa dari Bogor langsung beli Roti Unyil ini aja Blisteners!

 

 

 

  1. Kedai Kita

 

 

Kedai Kita merupakan Restoran yang terkenal akan Pizza Bakarnya Blisteners! Pizza disini bukan sembarang Pizza loh! Karena sajian Pizzanya yang dibakar dalam tungku menggunakan kayu menghasilkan Pizza yang kering, tapi enak banget loh Blisteners! 1 loyang Pizza terdapat 7 potong Pizza. Kedai Kita ini mengambil lokasi di jantung Kota Bogor, karena menempati sebuah rumah peninggalan Belanda yang masing di lestarikan dan dipadukan meja kursi rotan jaman tahun 45 loh Blistsners!.

 

 

 

Nah, itu dia Blisteners 3 Kuliner unik di Kota Bogor versi Bvoice Radio. Jadi buat lo yang suka kuliner-kuliner unik dan gatau mau kemana buat nemenin weekend lo, mending lo langsung kesini aja Blisteners!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram  : @bvoice_radio

Twitter       : @bvoiceradio

Facebook  : Bvoice Radio

Line@        : @bvoiceradio

iOs             : Bvoice Radio

App Store :  Bvoice Radio

 

(Writer : Ajeng Rahmaniya / Reporter Bvoice Radio)

(Editor : Aqilah Nasywa Ilyasa / Reporter Bvoice Radio)

 

More Like This