Blistener, Lo Pernah Gak Sih Ngantuk Waktu Nugas? Nah, Coba Dengerin Lagu – Lagu di Bawah Ini Deh!

       Di saat pandemi Covid-19 kayak gini, banyak universitas yang menyuruh mahasiswanya untuk belajar di rumah, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Metode pembelajaran yang diberikan mengharuskan dosen untuk ngasih tugas ke mahasiswanya lewat tatap muka dari jauh alias daring atau online. Pasti dosen lo gak ada habis – habisnya kan Blistener, dalam ngasih tugas ke lo. Makanya lo dianjurin banget nih buat coba lebih beradaptasi dengan perubahan pembelajaran daring saat ini.

(Source : hipwee.com)

Ngantuk dan bosan, mungkin udah jadi makanan sehari – hari lo, kan? Nah, kalo udah berhubungan sama tugas, kebanyakan orang pasti akan mencari mood untuk ngilangin rasa ngantuk dan bosannya nih. Apalagi saat nugas lo butuh bangetkan Blistener, konsentrasi yang penuh.

Tapi tenang aja, Blistener! Coba deh dengerin lagu – lagu dibawah ini untuk ningkatin konsentrasi lo, karena Bvoice Radio punya rekomendasi lagu buat lo dengerin saat lo lagi nugas #DiRumahAja nih.

 

  1. Sophie Meiers – Sincerely Yours

Cover Album Candle Glow
(Source : genius.com)

Lagu yang dibawakan oleh Sophie Meiers dalam album Candle Glow ini memiliki nada lagu yang tenang, sehingga bisa bikin lo naikin mood nih untuk ngerjain tugas. Apalagi ketika lo kepikiran sama doi ketika nugas, pas banget deh dengerin lagu ini, Blistener!

 

  1. Post Malone – Stay

Cover  Album Beerbongs & Bentleys
(Source : ukutabs.com)

            Irama yang dibawakan oleh lagu ini, bisa ngebuat lo tenang dalam mengerjakan tugas loh. Sehingga lagu yang dinyanyikan oleh Post Malone dalam album Beerbongs & Bentleys ini bisa ngebuat konsentrasi lo meningkat nih, Blistener! Tapi buat lo yang masih mau balikan jangan dengerin lagu ini ya, karena makna yang dikandung dalam lagu ini bakal buat lo jadi lebih memperkuat keinginan lo buat balikan sama mantan loh. Hati – hati ya, Blistener!

 

  1. FUR – If You Know That I’m Lonely

Cover Single If You Know That I’m Lonely
(Source : youtube.com)

            Lanjut lagu yang ke tiga nih Blistener. If You Know That I’m Lonely merupakan single lagu yang dinyanyikan oleh FUR. Lagu ini mempunyai nada yang semangat loh, Blistener! Jadi bisa buat lo yang ngantuk dan bosan bakalan balik lagi semangat untuk ngerjain tugas nih! Tapi sebenarnya dibalik lagu yang semangat ini punya makna yang sedih loh Blistener, yaitu seseorang yang menutupi kesepiannya di kehidupannya.

  1. Clairo – 4EVER

Cover Album Diary 001
(Source : amazon.com)

       Lagu yang satu ini, punya nada yang santai nih Blistener, sehingga bisa ngebuat lo nambahin fokus dalam mengerjakan tugas! Belum lagi, ternyata lagu yang dinyanyikan oleh Clairo dalam album Diary 001 ini mempunyai makna seorang perempuan yang malu – malu dalam menyukai seseorang loh. Jadi cocok nih buat para perempuan untuk dengerin lagu ini. Ngerjain tugas sambil inget – inget doi sedikit bisa kan ya, Blistener?

 

  1. Vance Joy – Riptide

Cover Album God Loves You When You’re Dancing
(Source : en.wikipedia.org)

Lagu terakhir ada dari Vance Joy nih Blistener, yang menyanyikan lagu berjudul Riptide dalam album God Loves You When You’re Dancing. Lagu ini memiliki irama yang menyenangkan loh, sehingga dengan mudah ngejauhiin lo dari ngantuk dan bosan nih. Uniknya lagi lagu ini menggunakan kata – kata kiasan, sehingga membuat banyak orang penasaran, apa sih isi lagu tersebut sebenarnya.

Nah, itu dia 5 lagu rekomendasi yang gue kasih buat lo, jadi jangan lupa untuk dengerin saat nugas ya, Blistener. Selamat bertugas online selama #DiRumahAja dan always stay health and safe ya!

 

 

Dont’ forget to follow our social media for more information!

Instagram              : @bvoice_radio

Twitter                  : @bvoiceradio

Facebook              : BVoice Radio

Line@                   : @bvoiceradio

(Writer : Refi Anggun Pratiwi / Bvoice Radio)

(Editor : Shafana Diandra / Bvoice Radio)

 

 

More Like This