Teman Curhat Persoalan Cinta Lo, Mighty Love!

Hai, Blisteners! Di artikel kali ini tim Bvoice Radio mau ngenalin lo sama salah satu program prime time Bvoice nih. Satu – satu nya program siaran yang bakal ngebahas segala hal tentang cinta. Present to you, Mighty Love! Karena Aku dan Kamu Adalah Cinta.

 

 

Nah, kalo dengerin Mighty Love lo bisa banget loh dapetin banyak banget saran yang berhubungan dengan cinta. Dan gacuma itu aja, lo juga bisa curhat sekaligus dengerin curhatan orang – orang diluar sana. Dijamin, lo pasti jadi dapet ilmu tambahan seputar cinta, Blisteners!

Ohiya, di Mighty Love lo bakal ditemenin selama 3 jam bareng dua Breaker yang ngerti banget urusan cinta, loh! Jadi lo gaperlu khawatir untuk curhat bahkan minta saran sama Breaker Mighty Love ini.

Dimulai dari segment pertama yaitu  Love Story, di segment ini kedua Breaker bakal ngebahas konten mingguan seputar percintaan, nih. Nah,  selanjutnya lo bakal ditemenin di segment Temen Curhat. Yap! Ini adalah waktunya buat lo unjuk suara. Keluarkan semua perasaan lo di segment ini karena segment ini open for public, loh! Jadi, lo bisa curhat sama kedua Breaker tentang urusan percintaan lo dan tentunya bakal dapet saran dong, Blisteners! Gausah khawatir ya, buat lo yang masih malu untuk cerita urusan cinta tapi tetep mau dapet saran coba deh stay tuned terus karena di segment ketiga, Mighty Love bakal kasih lo Guest DJ yang akan menceritakan masalah percintaan nya, loh! Jadi disini pun lo bisa denger pengalaman seru, unik, sedih bahkan momen yang membahagiakan dari Guest DJ kita. Meskipun Guest DJ ga selalu ada di setiap minggunya, untuk menggantikan itu kita bakal kasih lo sebuah drama percintaan yang gakalah seru kok, Blisteners!

 

Semua segment yang ada dijamin seru dan bakal terus hadir di hari Rabu mulai dari jam 5 sore sampe jam 8 malam, Mighty Love bakal nemenin lo full selama 3 jam. Selain denger lagu – lagu romance, semua 3 jam kegiatan yang lagi lo lakuin pasti gabakal kerasa, deh. Udah gitu dengan dengerin Mighty Love lo juga bakal lebih pinter! Gimana engga? Kan setiap siaran bisa dapet saran percintaan dari Breaker andalan Bvoice! Hehehe. Sekarang lo udah lebih tau kan tentang Mighty Love, make sure mulai sekarang jangan sampe kelewatan siaran nya, Blisteners! Karena di Mighty Love, Aku dan Kamu Adalah Cinta….