Coba yuk, 5 Life Hacks Ini Bakal Mempermudah Hidup lo!

Blisteners,  apasih sebenernya Life hack itu ? nah jadi Life Hack sendiri merupakan sebuah  trik atau ide yang digunakan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Life hack sangat simple dan juga murah, namun untuk membuat Life hags dibutuhkan  kreatif dan efisien di gunakan untuk menyelesaikannya, karena itu banyak juga yang menyukai metode metode lifehack. Nah kalau lo, tertarik mencobaLife Hags sendiri? Nih ada tips menarik tentang Life Hags yang mempermudah hidup lo!

    1. Cermin kamar mandi lo berembun? Ini solusinyaKalau kamar mandi lo ada cerminnya dan lo suka mandi dengan air hangat, pastinya mengalami masalah ini. Setiap lo selesai mandi, pasti cermin  berembun karena uap dari air hangat yang lo pakai untuk mandi. Nah tentunya lojadi nggak bisa bercerminkan? Coba akali dengan hairdryer. Nyalakan hairdryer lalu semprotkan anginnya ke arah cermin dengan jarak yang agak dekat. Namun, jangan sampai hairdryer-nya nempel ke cermin ya, karena bisa rusak
    2. Paper clippaper clip ke tepian meja belajar lo sebanyak yang dibutuhkan. Lubang pada paper clip berguna untuk tempat kamu mengkaitkan semua bagian ujung kabel kamu yang berantakan, seperti charger laptop, charger hp, charger power bank, kabel LAN, dan kabel-kabel lain ada di meja belajar. Yuk kumpulin paper clip warna-warni, biar meja lo terlihat rapihdan cantik.
    3. Rapikan kabel chargermu dengan bekas gulungan tisuSiapa nih yang sering bermasalah dengan kabel charger yang berantakan dan menumpuk satu sama lain? Nah, coba gunakan bekas gulungan tisu dan masukan kabel tersebut di dalamnya. Pasti langsung rapi!
    4. Speaker murah meriah menggunakan bekas gulungan tisuMendengarkan musik tentu lebih asyik jika menggunakan speaker. Tanpa mengeluarkan uang, nih cara jitu buat lo bisa mendapatkan sensasi menggunakan speaker dengan bekas gulungan tisu seperti pada gambar di atas.
    5. Sepatu lo punya bau yang tak sedap? Coba masukkan koran ke dalamnyaKalau lo ngga sempet cuci sepatu, ini salah satu cara mengatasi sepatu lo yang mempunyai bau tidak sedap.  Masukkan koran ke dalam sepatu lo untuk menghilangkan bau tak sedap di dalamnya. Selamat tinggal, bau tak sedap!Don’t forget to follow our social media for more information!

      Instagram : @bvoice_radio

      Twitter : @bvoiceradio

      Facebook : BVoice Radio

      Line@ : @bvoiceradio

      (Writer : Nabilla Nuzulla Gusani / Reporter Bvoice Radio)

      (Editor : Asrianty Azzahra / Reporter Bvoice Radio)

More Like This