Yuk Intip Gimana Keseruan Dunia Kartun di Dufan Ancol!

Gerbang Dunia Kartun

Blistener, akhir bulan telah tiba, bukan berarti tandanya lo mengalami tanggal tua kan? Sayang banget sih, kalau di akhir bulan ini lo gak merasakan liburan seru di wahana baru Dufan Ancol. Wahana baru Dufan ini ialah Dunia Kartun yang mempunyai lahan seluas 3,5 Ha akan memberikan kesan extreme, serta lo juga bisa flashback ke masa kecil dengan melihat dunia bertemakan kartun ini. Daripada lo makin penasaran langsung aja yuk intip gimana keseruan wahana baru di Dunia Kartun Dufan Ancol!

1. Baling – baling

Wahana Baling – Baling.

Wahana yang satu ini mungkin gak asing buat lo nih Blistener dan pasti udah terbayang gimana bentuk wahana ini. Tapi untuk baling – baling versi Dunia Kartun ini sedikit berbeda karena punya ketinggian 30 meter dan siap mengguncang adrenaline lo untuk di ayun dan di putar 360 derajat.

2. Paralayang

Wahana Paralayang.

Nah, buat wahana yang satu ini pasti sering banget lo denger di daerah pegunungan atau pantai. Kali ini sangat berbeda karena wahana ini akan memberikan lo kesan terbang mengelilingi Dunia Kartun dan bisa melihat Dunia Kartun dari atas dengan jelas nih Blistener!

3. Turbo Drop

Wahana Turbo Drop.

Wahana ini bentuknya hampir mirip sama Hysteria, tetapi ternyata wahana ini bisa digunakan oleh semua umur loh Blistener. Buat adik – adik  lo yang mau mencoba dipersilahkan nih.

4. Karavel

Wahana Karavel.

Karavel atau galleon race merupakan wahana untuk anak – anak dengan sensasi melayang seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat nih Blistener.

5. Kolibri

Wahana Kolibri.

Wahana Kolibri ini merupakan wahana yang menawarkan sensasi terbang. Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan naik – turun secara perlahan, dan tenang aja untuk anak – anak diperbolehkan buat naik wahana ini Blistener, tapi tetap dengan pengawasan orang tua.

6. Zig – Zag

Wahana Zig – Zag.

Kalau yang satu ini bisa banget lo cobain bareng keluarga nih Blistener. Wahana ini hampir mirip seperti bom – bom car.

7. New Ontang – Anting

Wahana New Ontang – Anting.

Wave swinger (ontang–anting) termasuk wahana yang dan pasti udah gak asing lagi di telinga lo. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat sesuai arah jarum jam yang membuat pengunjung serasa melayang di udara. Di  New Ontang Anting ini akan akan berbeda karena ada beberapa kursi yang bisa menampung 2 orang sekaligus loh Blistener.

8. Haunted Coaster

Wahana Haunted Coaster.

Di Haunted Coaster ini akan memberikan kesan berbeda buat lo karena wahana ini berdiri di bangunan indoor dan memberikan pengalaman adrenaline serta kisah horror – horror yang pastinya seru banget!

9. Fantastique

Fantastique Dufan Ancol.

Fantastique ini adalah wahana magic fountain show, dimana wahana ini memberikan pertunjukan – pertunjukan yang pastinya seru dan cocok buat anak – anak.

Nah, itu dia Blistener wahana-wahana baru di Dunia Fantasi Ancol yang pas banget buat lo untuk ajak keluarga, temen, pacar atau bahkan mantan lo. Langsung aja lo dateng dan pilih wahana – wahana yang seru dan cocok dengan usia lo ya!

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram          : @bvoice_radio

Twitter               : @bvoiceradio

Facebook          : BVoice Radio

Line@               : @bvoiceradio

iOs& App Store: BVoice Radio

 

Writer: Dhiva Nur Renza / Reporter BVoice Radio.

Editor : Ghifari Ramadhan / Reporter BVoice Radio.

More Like This