REVIEW FILM : WORK IT

Blistener, sejak dirumah aja pasti segala macam genre film udah fasih lah ya. Mulai dari action, horror, crime, sampai thriller. Sekarang gue mau nge-review film yang ngebikin lo mau nari-nari kecil HAHA!

Source: TeenVogue.com

Work It merupakan film netflix original, yang di produksi oleh Alicia Keys. Iya, bener kok Blistener Alicia Keys yang penyanyi top Amerika. Film ini dibintangi oleh Sabrina Carpenter (Iya, yang itu kok Blistener!), Liza Koshy, Keiynan Lonsdale (Iya, dia yang main Kid Flash), dan Jordan Fisher. Film ini menceritakan Quinn Ackerman (Sabrina Carpenter) yang ingin masuk ke Universitas impiannya tetapi karna satu dan lain hal, ia harus bisa nari. Padahal nih ya Blistener, Quinn paling nggak bisa yang namanya nari. Kebayang nggak tuh gimana paniknya si Quinn dalam beberapa bulan harus bisa nari dan ikut kompetisinya lagi.

Source: Thecut.com

Nah, serunya dari film ini karena konsep filmnya itu nari-nari dan bergenre comedy. Jadi, banyak scene dance-off yang bagus banget dan memikat hati terutama scene-nya Sabrina Carpenter sama Jordan Fisher, eh.. keterusan nih nanti. Seperti yang udah gue bilang sebelumnya, film ini dibintangi sama Liza Koshy. Liza koshy ini mungkin biasa lo liat di platform youtube atau instagram. Di film “Work It” bisa terlihat ternyata Liza jago banget narinya loh! Gue sampe terkagum-kagum.

Source: PopSugar.com

Overall menurut gue, ceritanya itu sebenernya 11 12 sama film genre teen drama, cuma yang bikin menarik di film Work It ini karena ada banyak dance-off nya dan juga terdapat unsur komedinya. Jadi, pas banget deh buat lo yang bingung mau nonton apa dan udah bosen sama film-film yang genrenya itu-itu aja.

Gimana nih, Blistener? Tertarik banget dong sama film Work It (netflix original) yang baru aja rilis di bulan Agustus ini. Ohiya, buat lo yang udah nonton bisa ikutin #WorkItChallenge loh di Tiktok! Buat lo yang otw nonton abis baca artikel ini, enjoy the film dan STAY SAFE ya Blistener.

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : Bvoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

(Writer: Alya Zahra / Bvoice Radio)

(Editor: Azzahra Razandhiya / Bvoice Radio)

More Like This