Mau Lihat keindahan Jakarta dari ketinggian? Yuk Naik Bianglala J-Sky Ferris Wheel !

Siapasih yang gak suka ngeliat pemandangan dari ketinggian? Apalagi kota Jakarta kalau dilihat dari ketinggian bagus banget loh Blisteners. Selain Monas, tenyata ada wahana berketinggian 69 meter untuk melihat keindahan kota Jakarta. Kali ini, Bvoice Radio bakal kasih tau lo tentang salah satu wahana yang paling banyak dikunjungi di Jakarta yang bernama Bianglala J-Sky Ferris Wheel. Yuk intip kebawah Blisteners!

Bianglala J-Sky Ferris Wheel yang berlokasi di AEON Mall Cakung terbilang wahana Bianglala tertinggi di Indonesia loh. Bisa banget nih bagi lo khususnya warga Jakarta dijadikan buat tempat berlibur ngeliat keindahan kota Jakarta dengan ketinggian 69 meter. Wahh keren kan Blisteners ?

Terus, lo dijamin gak kegerahan selama naik Bianglala J-Sky Ferris Wheel karena ada 32 gondola berfasilitas ACnya Blisteners. Makin betah deh pasti lo buat berlama – lama didalam. Dan juga ada 4 gondola menyediakan fasilitas khusus untuk penyandang Difabilitas. Jadi semua kalangan bisa menikmati J-Sky.

Buat naik J-Sky, lo cukup mengocek uang sebesar Rp. 50.000,- Blisteners, tapi buat lo yang males ngantri lo bisa beli tiket VIP dengan harga Rp. 350.000,- dengan maksimum 6 orang.

Selain mengisi waktu weekend bareng keluarga, lo juga bisa ajak doi kesini biar malam minggu lo makin romantis dengan tiket seharga 160.000 Rupiah aja Blisteners!

 

Nah itu dia Blisteners salah satu wahana yang lagi nge-trend di Jakarta. So tunggu apalagi? Langsung aja ajak keluarga, teman, bahkan pacar lo buat mengisi waktu weekend dengan melihat keindahan kota jakarta dari ketinggian dengan J-Sky!

 

 

 

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

 

Instagram  :  @bvoice_radio

 

Twitter       :  @bvoiceradio

 

Facebook   :  Bvoice Radio

 

Line@        :  @bvoiceradio

 

iOs              :  Bvoice Radio

 

App Store   :  Bvoice Radio

 

 

 

Writer : Innayah Mutiara Pertiwi / Reporter Bvoice

Editor : Rizki Virani / Reporter Bvoice

 

More Like This